wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim, Untuk mewujudkan situasi agar tetap aman dan kondusif, petugas Polsek Rengel Polres Tuban Rengel melaksanakan patroli ke pemukiman warga di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa Dini Hari, (31/3/2020).

Di desa tersebut, petugas berkeliling dari satu kampung ke kampung lain dan sesekali berhenti untuk memantau situasi di lingkungan sekitar.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan, S.H. menuturkan, bahwasanya patroli tetap dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat meskipun saat ini sedang viral adanya virus corona. Petugas dibekali dengan alat sebagai SOP antisipasi penularan virus tersebut.

“Anggota yang melaksanakan tugas dibekali dengan masker untuk tetap antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus antisipasi penularan corona”, tuturnya.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menambahkan dengan patroli yang dilakukan akan mempersempit ruang gerak pelaku tindak lejahatan.

“Dengan kami berpatroli akan mencegah pelaku tindak kejahatan yang mungkin memanfaatkan situasi adanya covid-19 untuk melakukan aksinya”, pungkas IPTU Tommy 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here