wacananews.com-Oktober tahun ini merupakan puncak kemarau yang sangat panas cuacanya ini terbukti bahwa di wilayah Kota Tuban belum ada tanda-tanda hujan akan turun, banyak lahan yang kering dan pepohonan layu seakan mengharap segera turun hujan guna kelangsungan hidup.
Wilayah hukum Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim ada beberapa Kelurahan yang mempunyai lahan kering dan 3 Desa tentunya lebih banyak memiliki lahan kering yang luas karena letak geografisnya di pinggiran Kota dan berbatasan dengan Kecamatan Palang, Semanding , Merakurak dan Jenu.
Arahan dari Pimpinan yaitu Bapak kapolres TubanĀ  AKBP NANANG HARYONO, SH.SIK.MSi melalui para Kapolsek bahwa kebakaran lahan adalah sangat atensi sehingga dalam kegiatan mobiling patroli agar selalu pada sasaran lahan kering sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran lahan yang ada di wilayah kita dilansir Minggu 20 Oktober 2019 pukul 10.00 wib.
Dari kegiatan patroli terutama pada sasaran lahan kering ini dapat mencegah kejadian kebaran yang dapat membahayakan bagi warga masyarakat dan lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here