wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim AKP SIMON TRIYONO Kapolsek Palang Polres Tuban, pimpin Patroli Gabungan bersama dengan Koramil Palang dan Satpolpp Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, dengan tujuan melakukan pembubaran masyarakat yang masih bergerombol Ngabuburit di tepi Pantai yang berada di Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Rabu (6/5/2020). 

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut melibatkan seluruh anggota Polsek Palang, dan 2 (dua) anggota Koramil Palang serta 2 ( dua) Satpolpp Kecamatan Palang dan puskesmas Palang yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO, dengan menggunakan mobil Patroli Strada 801 dan kijang 802 dan menggunakan pengeras suara. 
Dan bapak Kapolsek Palang selaku Pimpinan Patroli Gabungan langsung melakukan himbauan bersama Dokter Puskesmas Palang kepada masyarakat yang sedang melakukan ngabuburit dan bergerombol serta tidak memakai masker ditepi pantai di tepi Jalan Raya Desa Gesikharjo dan Desa Kradenan dan melakukan Operasi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar tidak bergerombol dan wajib menggunakan masker dan serta bapak Kapolsek Palang menghimbau yang tidak ada kepentingan dan tidak memakai masker agar kembali pulang dan tidak bergerombol atau berkumpul. 
Kegiatan Patroli Gabungan dan operasi masyarakat yang tidak memakai masker tersebut merupakan perintah dari Bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H., M. H., Yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19 maka dilakukan upaya patroli gabungan dan pembubaran masyarakat yang masih bergerombol dan berkumpul di luar rumah. 
By Humas polsek palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here