wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli pada kawasan pertokoan. Pertokoan yang disambangi oleh petugas terutama yang buka hingga malam. Senin malam, (03/08/2020).

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh polri untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dalam kegiatan yang dilaksanakan, polisi memberikan pesan agar karyawan pertokoan tetap waspada dengan pengunjung yang datang.

“Ini merupakan upaya pencegahan, kami patroli ke pertokoan sambil memberikan pesan kepada penjaga dan karyawan toko supaya selalu waspada”, tuturnya.

Pada malam itu, petugas juga mengecek kondisi CCTV di tempat perbelanjaan yang terletak di Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban ini menambahkan, CCTV sangat berguna untuk membantu pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan di lokasi tersebut.

“Kami sempatkan untuk melihat CCTV, karena alat ini sangat berguna bila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan”, tegas IPTU Tommy. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here