wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Menyambut peringatan HUT Polwan ke 72 Tahun 2020, Polwan Polres Tuban menggelar bhakti sosial di Desa Patihan Kecamatan Widang dengan berbagi Sembako.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang mendampingi kegiatan mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Tuban terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam puting beliung. 

” Beberapa waktu lalu, di Wilayah Kecamatan Widang terjadi hujan lebat yang disertai angin, pada peristiwa tersebut terjadi rumah roboh, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material saja. Dan hari ini, warga tersebut mendapat kunjungan serta bantuan dari Polwan Polres Tuban, ” terang Kapolsek.

Keberadaan Polwan juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang melalui pengabdian di institusi Polri. Polwan dapat memberikan warna bagi Polri melalui kinerja terbaik dan berprestasi
 Diketahui, Polwan di Indonesia lahir pada tanggal 1 September 1948. Setiap 1 September, Polri memperingati hari ulang tahun untuk Polwan. Dan Tahun ini, Polwan sudah menginjak usia 72 tahun, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here