wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 bertempat di Halaman Belakang Mapolsek Bangilan, Kamis Pagi (02/07/20).
Adapun tema yang di usung adalah “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”  yang di hadiri Danramil Bangilan Kapten INF Prayitno beserta Anggotanya, Camat Bangilan Bapak Dany Susilo beserta Stafnya, Ka Puskesmas Dr. Adi, dari Kepala Desa Se-kecamatan Bangilan, dinas pendidikan, Perhutani, Purnawirawan Polri, Ormas dan perwakilan Lintas Perguruan Silat serta tamu undangan lainnya.
Acara syukuran dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono. Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa peringatan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara peringatan dan acara syukuran tahun ini kita laksanakan secara lebih sederhana dan mematuhi protocol kesehatan. Hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.
“Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri serta menaruh harapan besar kepada Polri bersama TNI untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemic Covid-19 yang masih melanda, termasuk dalam hal mengawal tatanan hidup baru dan pemulihan ekonomi nasional” Ujarnya. 
Selanjutnya sambutan dari Forkopimka kecamatan Bangilan yang di sampaikan oleh Camat Bangilan Bapak Dany Susilo yang mana Sinergitas TNI-Polri patut di pertahankan karena selama TNI-Polri ada di samping kita negara kita ini aman. Ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Polri semoga Polri semakin maju, profesional dan makin di cintai Masyarakat, Harap pak Camat Bangilan. 
Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Danramil Bangilan Kapten INF Prayitno dan diberikan kepada Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono.
Di luar acara Syukuran  juga di laksanakan Ikrar Bersama. yang mana Ikrar Damai tersebut menjelang Pilkada Serentak. Ikrar Damai tersebut bertujuan  untuk menjaga situasi Pemilukada Kabupaten Tuban kususnya Di Wilayah kecamatan Bangilan yang aman, Damai dan Sejuk. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here