wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) diwilayahnya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan jajaranya untuk melakukan patroli rutin dengan sasaran obyek vital. 
Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban yang telah melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran Pasar, kantor Perbankan/ BRI, SPBU serta jalur poros. Kamis (2/7)
Dalam pelaksanaan patroli tersebut sesekali petugas berhenti guna berdialogis dengan warga yang menjalankan aktivitas tukang parkir, Pedagang maupun pembeli dipasar, Satpam BRI serta petugas SPBU guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban yang aman dan kondusif. 
Tak hanya itu, terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19), Petugas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan diri dengan menggunakan masker selallu jaga jarak dan rajin cuci tangan.
Dalam keteranganya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, kegiatan patroli rutin di obyek vital sangat diperlukan guna mencegah terjadinya tindak pidana 
Di obyek vital BRI, SPBU dan pasar sangat rawan terjadi kriminalitas seperti pencurian, penipuan dan dan masih banyak lagi tindak pidana lainnya sehingga kami secara rutin melakukan patroli tersebut. 
“Diharapkan dengan kegiatan tersebut secara rutin wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban dalam keadaan aman dan kondusif.” Terang Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here