Senori – Koramil 0811/17 Senori memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dengan mengirimkan karangan bunga bertuliskan Selamat dan Sukses HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ke Mako Polsek Senori Polres Tuban Polda Jatim, Jum’at (30/6/2023).

“Semoga Polri semakin presisi untuk negeri guna mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai menuju Indonesia Emas sesuai tema Hari Bhayangkara ke 77,” ucap Danramil Senori Kapten Inf Hendi Koswardijanto, dalam pesan singkatnya.

Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 ini semua wujud kesolidan dan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Koramil 0811/17 Senori dengan rekan anggota Polsek Senori. Kedepannya diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi, tambahnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., ketika ditemui di kantornya mengucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunga Hari Bhayangkara ke – 77 dari Koramil Senori. Sinergi antara TNI dan Polri sudah contohkan oleh pimpinan tertinggi kedua lembaga sehingga kita yang dibawah ini juga harus menauladaninya.

“Doakan dengan usia yang semakin dewasa ini Polri bisa bertransformasi menjadi Polri yang Presisi untuk negeri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga cita-cita Indonesia Emas dapat dicapai,” tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here