wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Selepas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd. beserta rombongan melakukan pengecekan sekaligus memastikan keamanan penyimpanan Logistik Pemilukada yang berada di tingkat desa disimpan dengan aman, kini para personil mempersiapkan diri untuk bermalam di desa, Selasa (08/12/20)

“ Tadi sore ada pengecekan yang dilakukan oleh bapak Kapolsek AKP Totok bersama rombongan untuk memastikan apakah tempat penyimpanan logistik Pemilukada di Desa bener-benar aman.” Ujar Bripka M. Nur yang bertugas mengamankan di Desa Tegalsari.

Selain melakukan pengecekan tempat pengamanan logistik Pemilukada, beliau juga menyampaikan pesan dan arahan kepada kami yang bertugas pengamanan di desa agar meningkatkan kewaspadaan serta bersinergi dengan TNI.

” Beliau juga menekankan, disamping melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap ancaman terjadinya Gangguan Kamtibmas, juga ada langkah antisipasi terhadap kerusakan logistik Pemilukada yang disebabkan oleh air hujan, akibat dari atap yang bocor,” tambah Bripka M. Nur.

Apa yang menjadi atensi dan perintah dari pimpinan kita laksanakan, dan untuk kerawanan akibat hujan, untuk material logistik Pemilukada yang tersimpan di ruang Balai Desa Tegalsari sudah kita tutup dengan plastik.

” Malam ini juga kita laksanakan kegiatan apel linmas di Balai Desa Tegalsari untuk mengecek jumlah dan kesiapan pengamanan Pilkada besuk. Dalam apel nanti kita sampaikan arahan dan petunjuk Pimpinan bagaimana menjalankan tugas sesuai prosedur, termasuk pendisiplinan kepatuhan Protokol Kesehatan,” pungkas Bripka M. Nur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here