wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menjaga keamanan dan kerahasian surat suara pada Pilbup dan Wabup 2020, Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilukada Kabupaten Tuban 2020 dari PPK ke PPS Se Kec. Jatirogo. Selasa, 8/12/2020.
Kegiatan tersebut Polsek Jatirogo bersama Koramil Jatirogo didampingi petugas PPK Jatirogo serta petugas Panwascam bersinergi dalam pelaksanaan pendistribusian kotak suara agar tetap Aman dan Lancar.
Disela-sela kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi saat dimintai keterangan mengatakan pelaksanaan pengawalan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan surat suara dari PPK sampai dengan PPS, maka itu Polri bersinergi dengan TNI dan polisi petugas PPK serta petugas Panwascam bersama-sama mengawal pendistribusian kotak suara dari PPK Ke PPS Se Kec. Jatirogo agar berjalan Aman dan Lancar. “Ungkap Suhardi.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan surat suara merupakan Dokumen negara yang harus dijaga keamanan dan kerahasiaannya sampai dengan selesainya proses pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Tuban 2020.” Tegas Kapolsek
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here