polrestuban.com– Sabtu, 20 April 2019 pukul 13.00 Wib, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si dan  Dandim 0811 / Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E. beserta Pejabat utama PolreS Tuban yang diikuti oleh  Ketua KPU, Ketua Bawaslu,  FKUB ( Forum Komunikasi Umat Beragama), Toga, Tomas dan Toda Beserta Timses Paslon 01 dan Timses Paslon 02.

Alhamdulilah tahapan penting pesta Demokrasi sudah kita lalui dengan aman dan damai yaitu pemungutan suara  di kabupaten Tuban ini dan POLRI bersama TNI beserta stake holder lainnya siap untuk mengamankan tahapan pesta Demokrasi serta melakukan tindakan tegas, terukur sesuai eskalasi yang dilakukan. Dan saya berharap tidak ada intimidasi atau tindakan yang mengganggu proses penghitungan di PPK dan kami dari Polres Tuban sudah memasang CCTVC di setiap PPK dan gudang KPU tingkat Kabupaten Tuban dan yang kami  harapkan seluruh elemen masyarakat untuk sepakat menunggu hasil keputusan KPU Pusat. Ujar kapolres Tuban.

Dandim 0811  menyampaikan  Kita semua harus  menunggu hasil resmi yang akan ditetapan KPU Pusat, siapapun nantinya yang akan tepilih  dan menjadi Presiden, kita harus mampu berlapang dada menerima.  Dan Tak lupa saya Ucapan Terima kasih atas inisiatif  Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si dengan adanya kegiatan ini kita bias merajut Silaturahmi guna menciptakan situasi kondusif  di Kabupaten Tuban ini.

Untuk di ketahui kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  Terjalinnya tali silaturahmi untuk bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif guna mencegah segala kemungkinan adanya ancaman, gangguan keamanan, serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa, TNI-Polri siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019.(denok)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here