Polrestuban-Contoh diberikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Widang Resort Tuban Polda Jawa Timur AKP Drs. H. NUR CHOZIN, M. H.  Dalam mengisi bulan Ramadhan  serta untuk memotivasi warganya, Kapolsek mengajak warganya untuk selalu memakmurkan Masjid dengan menggiatkan shalat tarawih berjamaah yang dilanjutkan tadarus Al Qur’an.  Tauladan diberikan Kapolsek saat melaksanakan Safari Shalat tarawih.
Malam ini (Rabu/07/06/17) Kapolsek  didampingi Bhabinkamtibmas bersama anggota melaksanakan kegiatan shalat tarawih di Masjid Al Iklas Desa Ngadirejo Kec. Widang.  Usai pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek bergabung bersama jamaah untuk ikut tadarus Al Qur’an.
Kegiatan Safari Shalat tarawih yang dilakukan bersama anggota yang dilanjutkan dengan tadarus Al Qur’an, selain beribadah untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,  juga menjadi sarana silahturahmi kami antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya jamaah , ” tutur Kapolsek.
Kami ajak jamaah pada bulan suci ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa shalat tarawih serta tadarus Al Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan ramadhan, “tambah Kapolsek.
Tak hanya terbatas pada pimpinan dalam hal ini Kapolsek saja, namun  anggota kami juga aktif berbaur bersama warga dan jamaah. Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini semoga mampu berdampak positif terhadap terciptanya suasana kondusif di bulan ramadhan tengah kaum muslim menunaikan ibadah puasa, ” tegas Kapolsek.

Humas Polsek Widang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here