Kegiatan silaturahmi Kapolres Tuban kepada ulama dilanjutkan hari ini Rabu (8/6/2017) setelah dua hari berturut melaksanakan di wilayah kecamatan Palang dan Montong, Kabupaten Tuban.

Kali ini Kapolres silaturahmi dengan KH Abu Mansyur Musleh Pengasuh Ponpes Raudlatut Tahalibin desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban berdialogis dengan Pengasuh Ponpes Raudlatut Tahalibin

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi Kapolres dengan Toga, Tomas dan Ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Singgahan

Koordinasi dan menjalin persatuan dan kesatuan antara Polri dengan masyarakat serta Ulama’ sehingga saling sinergritas dan saling memberikan kontribusi dalam mengantisipasi serta mencegah Faham Radikalisme.

Kapolres Tuban Fadly Samad menyampaikan, “Bahwa Pihak Pemerintah dalam hal ini Kepolisian sangat berharap dukungan dari pihak toga dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRl”.

“Kami berharap agar apabila ada informasi mengenai faham-faham radikal di Singgahan mohon berkenan disampaikan ke pihak Polsek atau langsung ke Kapolres Tuban”, ungkapnya.

Menanggapi ungkapan Kapolres, KH Abu Mansyur Musleh menyampaikan, “Terimakasih kepada Kapolres Tuban yang berkenan hadir di Ponpes kami, kami menyambut baik koordinasi antara pihak Kepolisian dengan Toga dan Tomas, selama ini sudah terjalin hubungan baik antar pihak toga dengan Kepolisian Sektor Singgahan”, ungkapnya.

Terkait paham radikal pihak pondok akan memberikan informasi bilamana ada berkembang di wilayah Singgahan.

 

HUMAS POLRES TUBAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here