wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari Rabu 3 Februari 2021 Pukul 20.30 Wib – selesai, dua anggota Polsek Tuban yakni  Bripka I Candra  dan Bripka Ari Z   melaksanakan kegiatan patroli protokol kesehatan di tempat tempat yang menjadi kerumunan warga seperti tempat pariwisata makam Sunan Bonang terutama di area pintu masuk.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya penerapan Inpres nomor 06 tahun 2020 Perbup kabupaten Tuban no 65 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dengan wajib pakai masker dan pemberlakukan jam malam pada masyrakat untuk membatasi aktifitas masyrakat berkumpul di tempat keramaian.
” kami harapkan dengan rutinnya anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli dalam rangka giat Yustisi Protokol kesehatan ditempat tempat kerumunan bisa menyadarkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan terutama terkait pemakaian masker yang baik dan benar” Tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIk, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono saat dikonfirmasi.
#POLRES TUBAN HEBAT(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here