Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan patroli di Bank BRI KCP Jatirogo dan beberapa tempat rawan kriminalitas, Jum’at (8/11/2019) siang.
Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas seperti yang di harapkan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si.
Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban Bripka Fahrul bersama dengan Brigadir Sumindar melaksanakan patroli di obyek vital dan beberapa tempat yang dianggap rawan dengan mengendarai mobil patroli 801.
“Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban” ungkap Bripka Fahrul.
Brigadir Sumindar menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatirogo tersebut merupakan perintah Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here