wacananews.com – Mobilitas  patroli 802 Polsek Tuban  Polres Tuban Polda Jatim laksanakan patroli dialogis guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada kariyawan SPBU AL Falah yang terletak di jalan. Wahidin Sudirohusado Tuban turut Kel Latsari Tuban guna antisipasi 3c  pada saat tengah malam, Kamis malam tanggal 14 Nopember 2019.

Giat ini adalah sebagai wujud arahan Kapolres Tuban AKNP  NANANG  HARYONO,SH.SIK.MS.i ini dilaksanakan guna terus mngingatkan kepada karyawan SPBU untuk tetap waspada dan berhatri-hati, mengingta saat malam kondisi tubuh yang lelah dan ngantuk dapat memancing para pelaku kriminalitas untuk menjalankan aksi kejahatannya.

Patroli dialogis ini juga dengan sasaran obyek lainnya yaitu Perbankan, kantor Telkom, lintas Intansi, Kantor pemerintahan , pasar serta gedung sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Tuban yang mana terdapat kerawanan pencurian aset – aset milik instansi tersebut.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta ucapan terima kasih dari kariyawan SPBU Atas kerjasama dan himbauan kamtibmas dari pihak Polsek Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here