wacananews.com-polrestubanpoldajatim Polsek Plumpang melaksanakan patroli untuk antisipasi kejadian kriminalitas, peningkatan patroli oleh Samapta Polsek Plumpang di fokuskan pada obyek vital Perbankan Bank BRI dan Unit dan kantor kas Bank Jatim. Senin malam (15/03/2021)

 Seperti terlihat petugas patroli Polsek Plumpang di lokasi obyek vital perbankan dalam upaya cegah aksi Pencurian ataupun kriminalitas lainya

 Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. saat di konfirmasi mengatakan “Memerintahkan anggota unit Sabhara dengan mengendarai Strada Patroli. untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas”, jelasnya.

 “Tidak hanya fokus patroli obyek vital/perbankan, Polsek Plumpang juga menyebar di tempat obyek vital lainnya, baik terbuka maupun patroli tertutup dari unit Reskrim dan intelkam untuk melakukan patroli terutama di tempat perbankan yang rawan kriminalitas”, tambahnya.

 “Dalam pelaksanaan patroli di harapkan anggota untuk melakukan koordinasi dengan security dan masyarakat setempat sehingga mudah untuk pengawasan apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan”. Pungkas Kapolsek Plumpang. (alif). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here