wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Antisipasi penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Polsek Kenduruan Polres Tuban bersama TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan melaksanakan giat Yustisi Protokol Kesehatan di pasar tradisional Desa Sidomukti. Rabu (26/5/2021) pagi.

Giat Yustisi Protokol Kesehatan menyasar tempat-tempat kerumunan warga masyarakat, dengan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga masyarakat yang belum disiplin memakai masker.

Nampak terlihat petugas giat Yustisi Protokol Kesehatan berada dilokasi Pasar Tradisional Desa Sidomukti, sekaligus memberikan Himbauan untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya memakai masker.

Selain diberikan teguran lisan dan tertulis juga diberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai Masker, agar wabah virus corona segera berakhir. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here