wacananews.com-polrestubanpoldajatim Bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungsoko Kecamatan Plumpang Babinkamtibmas Polsek Plumpang Aiptu Dwi Sampurno menghadiri Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Plumpang. Rabu, (03/03/2021) siang.

Selain Kapolsek Plumpang yang di Wakili Babinkamtibmas Ds. Kedungsoko, hadir dalam acara Konferensi Kepala Desa, Camat Plumpang, Danramil Plumpang, Kepala Puskesmas Plumpang, Kakorwil Plumpang, Kepala Desa se Kec. Plumpang. 

Dalam kesempatan tersebut menindaklanjuti atensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H., yang di sampaikan Aiptu Dwi Sampurno memberikan sambutan yang intinya berpesan agar Soliditas 3 pilar diwilayah Kecamatan Plumpang dipertahankan dan di tingkatkan untuk selalu waspada keamanan lingkungan di Desanya dengan mengaktifkan Siskamling, serta mengimbau terkait situasi pandemi Virus Covid 19 agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu ikuti aturan pemerintah lewat Protokol Kesehatan dengan 5 M dengan memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. 

AKP  Wahyu Dwi Waluyo, S.H.,  melalui Aiptu Dwi Sampurno berharap “kepada seluruh Kepala Desa yang hadir, bilamana di Desanya terjadi gangguan kamtibmas untuk segera menginformasikan ke Polsek Plumpang, bisa langsung ke Polsek Plumpang atau lewat Bhabinkamtibmas Desa Masing-masing, guna dapat segera mengambil tindakan bersama instansi terkait lainnya”. Pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here