wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Bhayangkari Cabang Tuban mendapat kado Istimewa dari Kapolres Tuban Mobil untuk Operasional.

Moment HKGB ke 67 menjadi hari sangat special bagi istri – istri anggota Polres Tuban karena sebuah kado istimewa diberikan Pimpinan tertinggi di Polres Tuban.

Secara simbolis Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan kendaraan roda 4 (empat) yaitu berupa Mobil Avanza warna Hitam dengan No.Pol S 111 BU guna untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional kegiatan Bhayangkari.

Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. Menyerahkan Ranmor roda 4 untuk digunakan Operasional Bhayangkari Cabang Tuban Kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Dalam Rangka HKGB Ke-67 di Lapangan Depan Polres Tuban. (1 November, 2019)

Selain Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. dan Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny. Nany Nanang Haryono, hadir pula PJU Polres Tuban,  Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Pengurus Bhayangkari Cabang Tuban, dan Peserta Apel.

Disela – sela memimpin Apel Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H.,  S.I.K., M.Si. mengucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tuban beserta jajaran Bhayangkari selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 dalam rangka HKGB ke-67 dan saya memberikan kado kepada Bhayangkari Cabang Tuban berupa mobil untuk digunakan sebagai operasional kegiatan bhayangkari.

Dan harapan dari pada Kapolres Tuban,  
Semoga kedepan Polres Tuban bisa meraih WBBM dan organisasi kita semakin kuat dan bisa memacu kinerja kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan organisasi di Polres Tuban ini yang sehat, guyub dan solid, organisasi yang mampu bertahan dalam keadaan bagaimanapun ” ujar Nanang Haryono.

Selanjutnya di penutupan acara tidak lupa pula untuk mengabadikan moment penting yaitu berfoto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny.Nany Nanang Haryono,  didampingi Wakil Ketua Bhayangkari dan pengurus  Bhayangkari Cabang Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here