wacananews.com – Polsek Bancar Polres Tuban Polda Jatim – Kanit Binmas Polsek Bancar Polres Tuban Bripka Khoirul Hadi bersama Melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan  tentang Pencegahan dan bahayanya Penggunaan Narkoba terhadap para pelajar dihalaman sekokah SMP Negeri 01 Bancar Desa Bancar  kecamatan Bancar Tuban. 11 Nopember 2019.


Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si.  melalui Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H. kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan kepada para pelajar milenial yang dilakukan oleh Kanit Binmas Merupakan Program Unggulan Modern diera milenial, dengan cara seringnya diberikan Binluh oleh kepolisian sedikit banyak bisa menggiring Pola pikir remaja untuk selalu berbuat Positif dan bisa Melawan peredaran obat terlarang khusunya Narkoba karena Penggunaan barang haram tersebut sangat berpengaruh dengan perkembangan daya pikir remaja milenial untuk menjadi orang yang sukses.


Lakukan kegiatan secara berkesinambungan dengan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan kepada pelajar milenial baik diluar sekolah maupun dilingkungan sekolah dengan rutinya Biimbingan dan Penyuluhan supaya nantinya mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi Nusa dan Bangsa karena hal tersebut merupakan salah satu Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here