wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Forkopimcam Senori yang terdiri dari Camat Senori Ir. Suwasis, Danramil Senori Kapten Inf. Subandi dan Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H. memantau pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020 di TPS seKecamatan Senori, Rabu (9/12/2020) siang.

Dimana pada siang hari kemarin dalam Pilkada serentak 2020 di Kecamatan Senori ada 79 TPS yang menyelenggarakan pemungutan suara. 79 TPS tersebut tersebar di 12 yang ada di wilayah hukum Polsek Senori. 

“Memastikan situasi pemungutan suara di TPS se Kecamatan Senori berjalan dengan aman dan lancar” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda ketika dikonfirmasi sewaktu tiba di sekretariat PPS Desa Medalem.

Kecamatan Senori dalam Pilkada serentak masuk dalam kategori aman. Setiap anggota Polisi mengamankan  TPS dan membawahi 2 anggota Linmas. Akan tetapi kondisi tersebut tidak membuat kita terlena, petugas yang dilapangan harus tetap meningkatkan kewaspadaan, tambah Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Senori Ir. Suwasis menjelaskan untuk Kecamatan Senori membawahi 12 Desa. Sedangkan jumlah TPS nya sebanyak 79 TPS. Jumlah TPS di masing-masing desa berbeda karena menurut peraturan KPU dalam Pilkada dimasa pandemi ini tiap-tiap TPS maksimal 500 pemilih.

“Alhamdulillah dari pantauan yang kita laksanakan bersama Forkopimcam situasi pemungutan suara di Kecamatan Senori berjalan aman dan lancar” tutur Camat Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here