wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Regu patroli polsek jenu Polres Tuban Polda Jawa Timur, Bripka Aris melaksanakan patroli di Minimarket guna memberikan himbauan kepada karyawan dan konsumen untuk menerapkan prosedur kesehatan serta saat memarkir kendaraan di gunakan kunci tambahan.
Tidak lupa anggota juga mengingatkan warga tentang anjuran dari Pemerintah tentang PPKM Darurat yang sudah berlaku hingga tgl 20 juli 2021. Pegawai Minimarket pun diingatkan agar menyiapkan alat cuci tangan,serta tanda jarak antrian deket kasir serta pembatasan jam kegiatan masyarakat hingga 20.00 wib, dan selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga serta protokol kesehatan. Untuk Jenu bebas dari Covid 19.
“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota  adalah untuk menghimbau kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah jenu untuk mencegah timbulnya cluster baru atau ledakan angka covid-19. Serta di harapkan setiap minimarket di lengkapi dengan CCTV, untuk memantau keamanan dan apabila ada hal hal  yg mencurigakan untuk segera lapor ke polsek Jenu”  jelas AKP Rukimin S.H M.H. Rabu 07 Juli 2021.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here