wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah pandemi Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi.
Personel Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno, S.H. bersama Bripka Kaswadi, S.H., melaksanakan patroli malam hari di jln. raya Jatirogo-Bojonegoro Ds. Sugihan Jatirogo, Kamis malam, (9/7/2020).
Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Jatirogo tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.
Angggota Polsek Jatirogo ini juga selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.
Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan apalagi menjadi korban kejahatan. Sumarno juga meminta agar masyarakat mendukung program pemerintah New Normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.
“Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi” pungkas Sumarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here