wacananews.com-polrestubanpoldajatim Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Herry Purwanto bersama Babinsa Koramil Rengel Sertu Sutanto menghadiri Rapat Koordinasi dengan Kepala Desa beserta Tim Satgas PPKM Mikro Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (23/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko PPKM Mikro desa setempat dengan dihadiri juga oleh tenaga kesehatan beserta sejumlah relawan. Rapat sendiri membahas tindak lanjut perihal perpanjangan PPKM berskala Mikro.

Aiptu Herry dalam kesempatan itu, memberikan motivasi agar para relawan dapat melaksanakan tugas dalam rangka PPKM Mikro ini demi memutus mata rantai Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menyatakan bahwasanya Polri siap mendukung penuh segala upaya dan kegiatan yang akan dilakukan oleh satgas maupun para relawan.

“Kami akan bersinergi dalam segala kegiatan dari satgas PPKM Mikro, baik itu sosialisasi, edukasi maupun upaya pencegahan dan penanganan Covid-19”, tuturnya.

Tak lupa, ia juga berpesan agar para relawan dan tim satgas untuk memberikan tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita berikan contoh dan kami harap semua yang tergabung dalam tim PPKM Mikro bisa menjadi tauladan dalam menerapkan prokes, karena tujuan kita sama, yaitu supaya pandemi segera berakhir”, tegasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here