TUBAN-Kerusuhan selama dua hari di Jakarta, yang cukup meresahkan masyarakat menjadi perhatian Ketua DPRD Tuban, H.M Miyadi. Orang nomer satu sebagai wakil rakyat Tuban itu mengaku sangat prihatin.

“Kami sangat menyayangkan, kejadian kerusuhan yang terjadi di Jakarta dalam aksi demonstrasi di KPU dan Bawaslu. Semestinya hal itu tidak boleh terjadi”kata Miyadi.

Selain itu, juga mengencam tindakan anarkis yang dilakukan sejumlah kelompok “Bila tidak puas, misalnya karena pendukung salah satu calon presiden, khan sudah ada mekanisme undang-undang yang berlaku.”tukasnya.

Tetapi, bila yang melakukan itu adalah memang sengaja membuat kerusuhan. Miyadi, meminta agar aparat penegak hukum agar menindak tegas.”Kami minta TNI-Polri, untuk meringkus pelakunya dan diproses sesuai hukum yang berlaku “tegas Miyadi,(23/5).

Ditegaskan, TNI-Polri, jangan takut untuk menindak perusuh di Negeri ini. ” Kami bersama dengan masyarakat Tuban ada dibelakang anda, untuk mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia,red)”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here