wacananews.com-Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M., Bhabinkamtibmas, menghadiri kegiatan Desa Rayung Bersholawat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Rayung bekerjasama dengan Takmir Masjid Sabilul Mu’tadin, Selasa (5/11/2019) malam.

Kegiatan sholawatan yang diselenggarakan di halaman Masjid Sabilul Mu’tadin tersebut dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sedangkan untuk memandu jamaah melantunkan Sholawat kepada Nabi, panitia mengundang Ustad Ridwan Aswi dari Kota Bojonegoro.

“Meningkatkan kerjasama dengan Perangkat Desa dan warga masyarakat dejgan menghadiri kegiatan masyarakat” tutur Kapolsek Senori.

Dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat diharapkan bisa lebih meningkatkan kedekatan Polri kepada warga masyarakat. Sehingga nantinya dapat mempermudah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, tambah Perwira Polisi dengan Tiga Balok di Pundak ini.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri kususnya anggota Polres Tuban untuk hadir ditengah-tengah warga masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Polri merupakan wujud  kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan aman kepada warga masyarakat” tambah Nanang Haryono.

Kegiatan Desa Rayung bersholawat sendiri berjalan dengan aman dan tertib, sholawatan diakhiri dengan Do’a yang dipimpin oleh Ulama desa setempat dilanjutkan dengan ramah tamah bersama undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here