wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas tengah malam, Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan patroli blue light tengah malam. Sabtu (30/1/2021).

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan oleh Aiptu Hidayat bersama Bripka Riyono, dengan lampu biru rotator menyala keliling ke tempat-tempat yang dimungkinkan rawan terjadinya tindak kriminalitas malam hari, diantaranya jalan poros, pemukiman penduduk, lokasi perkantoran, lembaga pendidikan dan tempat-tempat lainnya.

“Mengingat situasi tengah malam sangat memungkinkan bagi para pelaku-pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya, untuk itu upaya dari Polsek Kenduruan Polres Tuban guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya preventif patroli Blue Light” Ucap Aiptu Hidayat.

Ditempat Terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H. menyampaikan bahwa “dengan kehadiran Polisi patroli blue light tengah malam, diharapkan dapat mengurungkan niat dari para pelaku-pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak kejahatan diwilayah Polres Tuban, khususnya wilayah Polsek Kenduruan, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif”. Terang Kapolsek (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here