wacananews.com – polrestubanpoldajatim – Selama proses perbaikan pengecoran jalan lintas Pantura jl. Panlima Sudirman yang di mulai dari simpang tiga Polsek Tuban membujur ketimur hingga Simpang Empat Sumur Srumbung turut kelurahan Kingking, Karangsari, Sidomulyo dan Kutorejo Tuban, Jawa Timur yang membuat arus lalulintas mengalami kemacetan.
Karena arus lalulintas pagi di jalur tersebut sangat padat terutama kendaraan besar dari arah Jakarta menuju Surabaya dan arus warga dari arah timur yang didominasi kendaraan roda dua atau sepeda motor  sehingga dikawatirkan terjadi kemacetan lalu lintas dan sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si, untuk menyikapi hal ini agar tidak terjadi kemacetan maka anggota Polsek Tuban melaksanakan Gatur Lalin pagi disepanjang jalur tersebut.
Beberapa titik pos Gatur Lalin pagi meliputi Simpang Tiga KUA, Simpang Tiga Pasar Ikan, Simpang Tiga Polsek Tuban termasuk jalur tengah meliputi Simpang Tiga SDN Ronggomulyo Tuban, Simpang empat Tridharma dan MTSN Tuban. Kegitan ini dimulai pukul 06.30 hingga 07.30 wib.
Selama kegiatan Gatur lalin berjalan aman, tertib dan lancar serta dapat menekan angka terjadinya Laka Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here