wacananews.com – PolresTubanJatim Polsek Bancar Polres Tuban Jatim dalam rangka meningkatkan silahturahmi serta meminimalisir pergerakan  Aksi Terorisme telah melakukan  langkah langkah preventif dengan cara menggiatkan patroli sambang Desa dengan menitipkan pesan pesan Kamtibmas. 16 April 2021.
Pasa kesempatan siang itu, anggota Patroli Polsek Bancar Aipda Purwadi bersama anggota Melaksanakan patroli sambang desa di desa Sumberan menjalin silaturahmi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan menitipkan pesan Kamtibmas terkait bahaya laten aksi terorisme.

Kita harus kompak dan solid dilingkungan desa, apabila dijumpai gerak gerik orang asing segera melaporkan ke Polsek Bancar dengan tujuan kita bisa lakukan pengecekan secara cepat dan tepat guna mengantisipasi aksi Terorisme seperti Bom Bunuh diri maupun kejadian kriminalitas lainya yang sangat meresahkan kita semua.

Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.I.K., S.H., M.Si., membenarkan bahwa Kepolisian dijajaran Polres Tuban dengan sigap  tengah meningkatkan pengamanan di semua ruang lingkup wilayahnya masing-masing dengan rutin giat patroli kewilayahan maupun Sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Polmas guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman terkendali.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here