wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Rasa TANGGAP Bhabinkamtibmas Polsek Bancar Polres Tuban diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan Public Adress atau woro woro keliling kampung di desa binaanya.
Hal itu dilakukan oleh Brigadir eko Prasetyo bersama Pemerintahan Desa Sukolilo melaksanakan Public Adress berkeliling kampung menghimbau warga masyarakat supaya tidak panik penuh dengan kekawatiran terkait wabah penyebaran Covid 19 atau virus Corona. Untuk sementara waktu supaya tidak bepergian jauh dan beraktivitas dirumah saja serta konsumsi makanan yang bergizi dan rutin berolah raga.
Ditempat terpisah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah S.H., M.H. kegiatan Public Adress yang dilakukan Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa sangatlah positif yang merupakan terobosan tingkat bawah guna menanggulangi penyeberan Covid 19 dengan cara memberikan himbauan kepada warganya untuk mengurangi rasa panik dan pembiasaan hidup sehat serta untuk sementara waktu tidak beraktivitas diluar rumah melakukan kegiatan kerumunan warga karena bisa menjadi media penularan dan penyeberan Covid 19 dikalangan warga.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here