wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim, Demi meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat Polres Tuban dibawah pimpinan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H.,S.I.K.,M.Si selalu mencari inovasi dan trobosan-trobosan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Polres Tuban.

Hari ini, Senin (10/2/2020) Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H.,S.I.K.,M.Si melaksanakan kegiatan peresmian gedung pelayanan Sanika Satyawada yang dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama, PJU Polres Tuban, anggota Polres Tuban dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bertempat di halaman belakang Polres Tuban tepatnya di depan gedung pelayanan Sanika Satyawada. Kegiatan dikemas dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim yang sekaligus membuka acara peresmian gedung.

Seperti yang diketahui sebelumnya Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H.,S.I.K.,M.Si telah meresmikan Gedung Pusat Pelayanan yang berisikan pelayanan SKCK, SIM, SPKT, Sidik Jari, SIBI dan Pusat Kontrol CCTV kini Gedung Pelayanan Sanika Satyawada merupakan gedung pelayanan yang didirikan dengan waktu kurang lebih 3 bulan meliputi pelayanan SIMBA (SIM Bhabinkamtibmas), pelayanan BPKB (one day service), pelayanan administrasi lantas, narkoba, logistik dan Sat Reskrim.

Membuka acara peresmian gedung Kapolres Tuban menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut serta ia berharap agar Polres Tuban semakin maju dengan dukungan stakeholder yang ada.

“Terimakasih untuk semua yang telah hadir di Polres Tuban ini dalam momen yang sangat penting bagi kita semua yaitu Peresmian Gedung Pelayanan Sanika Satyawada. Semoga Polres Tuban semakin maju dengan dukungan stakeholder yang ada”tuturnya dalam sambutan.

Peresmian Gedung Pelayanan Sanika Satyawada merupakan momen terakhir yang ia berikan kepada Polres Tuban sebelum ia beralih jabatan di tempat yang baru. Ia juga berharap pada tahun 2021 Polres Tuban bisa naik tipe menjadi Polresta Tuban.

Sehubungan dengan beralihnya tugas di tempat yang baru, dalam kesempatan itu Kapolres Tuban menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah membantunya dalam bertugas serta memohon doa agar ia sukses di tempat yang baru.

“Selaku Kapolres Tuban, saya berterimakasih kepada semua yang telah membantu saya dalam bertugas dan semoga saya bisa sukses di tempat yang baru” tambahnya

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Tuban H. Miyadi,S.Ag,MM menyampaikan bahwa Gedung Pelayanan Sanika Satyawada ini adalah hibah dari Pemerintah Kabupaten Tuban pada 2019 dan selaku Ketua DPRD Kab. Tuban ia mengapresiasi telah mampu berimprovisasi dengan Forkopimda Kab. Tuban dengan baik.

Ia menambahkan bahwa di tempat tugas yang baru Kapolres Tuban akan sukses karena beliau merupakan sosok pemimpin yang luar biasa

“Saya yakin nanti Bapak Kapolres Tuban bisa sukses di tempat yang baru, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang luar biasa” tambahnya

Selain itu dalam kesempatan itu juga Bupati Tuban H. Fathul Huda mengapresiasi Kapolres Tuban yang awalnya ia ragukan bahwa Gedung Pelayanan Sanika Satyawada akan selesai dalam kurun waktu 3 bulan. Dan ia mengatakan bahwa acara Ini merupakan acara yang sangat luar biasa karena baru pertama kali ia meletakkan batu pertama dan meresmikan gedung.

“Ini merupakan acara yang sangat luar biasa karena baru pertama kali saya meletakkan batu pertama dan meresmikan gedung”ungkap Bupati Tuban.

Ia menambahkan bahwa Peresmian ini akan menjadi momen yang bersejarah bagi Bapak Kapolres karena sampai kapanpun gedung ini akan dikenang bahwa yang meresmikan adalah beliau.

Kapolres Tuban berharap dengan adanya gedung pelayanan baru ini (Gedung Pelayanan Sanika Satyawada) masyarakat lebih nyaman saat memerlukan bantuan/pelayanan di Polres Tuban.

“Ya semoga dengan adanya gedung baru ini masyarakat yang datang ke Polres Tuban merasa nyaman” ucap Nanang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here