wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Masa Pandemi Covid -19 Sekarang Ini Sangatlah Di Perlukan Koordinasi Dan Kerjasama Antar Pihak Keamanan Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Merakurak Dengan Tiga Pilar Baik Perangkat Desa Maupun Pihak Koramil Sekaligus Gugus Tugas Di Wilayah Desa Masing – Masing Binaan, Di Sela – sela Kesibukan Menjalani Tugas Sebagai Pengemban Tugas Keamanan Bhabinkamtibmas Ds Sumberjo  AIPDA LUKY HARIANTO Tetap Melaksanakan Sambang Desa Sekaligus Memberikan Himbauan dan Koordinasi Di Tingkat Desa Tentang Pentingnya Protokoler Kesehatan, Hal ini Di Lakukan Sebagai Wujud Pengabdian Dan Keprihatinan Terhadap Wabah yang sekarang Ini Di Rasakan Masyarakat yaitu Wabah  Covid- 19 Atau Dengan Istilah Lain VIRUS Corona.

Kampung  Tangguh Yang Selama Ini Di Gemborkan Polda Jatim Khusunya Sebagai Program Unggulan Merupakan Program Yang Sangat Efisien Dalam Rangka Menangani Pencegahan Penyebaran Virus Tersebut, Di Dusun Pomahan Ds Sumberjo Kec. Merakurak Kab. Tuban Juga Telah Di Bentuk Kampung Tangguh.

Masyarakat Sangat Mendukung Program Tetsebut dan Sangat Antusias ” Terang Aiptu LUKY HARIANTO  Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo”

POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here