polres Tuban, Mendatangi laka lantas di jalan raya Kesamben – Kedungrojo tepatnya di Ds. Kedungrojo Kec. Plumpang Kanit Sabhara bersama anggota polsek plumpang dan unit laka polres Tuban, Minggu (13/10/2019) Jam 17.30 Wib.

Sesampainya di lokasi, korban masih di TKP dan anggota dibantu warga mengevakuasi korban di bawa ke puskesmas Plumpang. Selanjutnya petugas dari polsek melakukan pemeriksaan TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi di TKP Kendaraan Sepeda motor Honda MegaPro Nopol S-5337-GM yang di kendarai sdr Saniwan (54) Dsn. Banjarjo Rt. 04 Rw. 02 Ds. Banjaragung Kec. Rangel Kab. Tuban, berjalan dari arah selatan ke utara mendahului kendaraan SPM yang berjalan searah di depannya masuk di lajur kanan kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truck Mitsubishi Nopol S-8721-UH yang di kemudikan sdr Abdi Roso (32) Ds. Leran Wetan Rt. 03 Rw. 01 Kec. Palang Kab. Tuban.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda MegaPro Sdr Saniwan meninggal dunia di Puskesmas Plumpang,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk Truck dan sepeda motor kita amankan di Polres Tuban, Selanjutnya kasus Kecelakaan ini kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tuban untuk penanganan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here